Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Melalui Vicon, Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Dalam Rangka Penerimaan Anggota Polri Terpadu TA.2020

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Juli 2020 | Juli 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T12:10:51Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Fakta integritas dan pengambilan sumpah dalam rangka penerimaan anggota Polri terpadu TA.2020 melalui Vicon yang dilaksanakan bertempat di Aula Patria Tama Mapolres Indramayu, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H, Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Indramayu, Kasi Propam Polres Indramayu Ipda Trio Tirtana, Kasi Was Polres Indramayu, Perwakilan Eksternak (LSM Indramayu), Perwakilan Orang Tua/Wali casis Akpol dan Tamtama serta Perwakilan Casis Akpol dan Tamtama.
Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu menyampaikan, bahwa sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Penerimaan Anggota Polri Terpadu merupakan suatu kontrak moral atau janji integritas yang harus dilaksanakan dengan sungguh – sungguh sesuai prosedur yang telah ditetapkan, bukan hanya seremonial semata, karena pertanggung jawabannya kepada Allah dan konsekuensi hukum yang akan diterima, ungkapnya.
“Hal ini bertujuan demi terwujudnya Polri yang semakin profesional, modern, dan terpercaya melalui sebuah terobosan yang dikenal dengan program "Promoter", imbuhnya.

Lebih lanjut, Dengan adanya penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini, Wakapolres berharap akan terselenggaranya semua tahapan seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2020 secara kompetitif.


"Wakapolres berharap semoga niat baik kita semua untuk mencari calon insan Polri yang terbaik, berkualitas dan bermoral dapat terwujud," tambah Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui Vicon, Polres Indramayu Melaksanakan Kegiatan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Dalam Rangka Penerimaan Anggota Polri Terpadu TA.2020

Trending Now

Iklan

iklan