Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pantau Fase AKB, Polsek Sukagumiwang Bersama Koramil dan Pol PP Rutin Gelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T12:18:53Z
iklan
TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,- Sinergitas TNI-Polri dan Pol PP di wilayah kecamatan Sukagumiwang melaksanakan kegiatan patroli bersama dalam rangka pengawasan dan pendisiplinan masyarakat di era adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Minggu, (23/08/2020) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, SH dan Danramil Kertasemaya Kapten Arh Muhamad Mukti dengan diikuti jumlah kuat personel meliputi Koramil Kertasemaya 4 personel, Polsek Sukagumiwang 8 personel dan Pol PP  Kecamatan Kertasemaya 2 personel.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengakatan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memantau perkembangan wilayah binaanya, dalam hal tersebut Polsek Sukagumiwang dan Koramil Kertasmaya dan Pol PP Kecamatan Kertasmaya terus bersinergi sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah Penyebaran wabah Virus Corona, dengan rutin menyambangi para pelaku usaha / pemilik warung, toko, Rumah makan, para pedagang di pasar tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, Indomart dan SPBU di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang.
"Kita berharap, seluruh masyarakat mendukung dan berperan aktif dalam memerangi Virus Corona, dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah, demi keselamatan bersama dan kehidupan dapat kembali normal," pungkasnya.

*HMS RES IMYU*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantau Fase AKB, Polsek Sukagumiwang Bersama Koramil dan Pol PP Rutin Gelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan