Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder Bersama Anggota Evakuasi Korban Tuna Wisma Tanpa Identitas Yang Tergeletak di Pinggir Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Maret 2021 | Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T06:35:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H, SH., bersama anggota Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan pertolongan pertama sekaligus mengevakuasi korban Tuna Wisma tanpa identitas yang tergeletak lemas diduga menderita sakit.



Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H mengatakan bahwa saat itu Anggota Polsek Kedokanbunder sedang melaksanakan kegiatan Patroli kemudian melihat seorang pria tua dalam posisi tengkurap dan tergeletak di pinggir jalan, lalu Anggota melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek via telepon.



“Mendapati informasi dari anggotanya Kapolsek bergegas menuju ke TKP untuk melakukan pengecekan. Sesampainya di TKP setelah di cek ternyata korban masih bernafas, selanjutnya Kapolsek memberikan minum air mineral kepada Tuna Wisma tersebut,” katanya, Rabu (09/03/2021).





Menurut keterangan dari beberapa warga sekitar, waga  tidak mengenali Tuna Wisma tersebut.


“Diketahui Tuna Wisama yang tanpa identitas dengan ciri-ciri jenis kelamin Laki-laki, umur sekira 50 tahun, badan kurus, rambut gimbal, pakaian compang camping, menderita luka lecet/Ekxim di bagian pantat ditemukan anggota Polsek Kedokanbunder pada hari Senin tanggal 08 Maret 2021 sekira pukul 17.00 Wib, di Jalan Pertamina Blok Doel Desa Kedokan Agung Kec. Kedokanbunder Kab. Indramayu,” ungkapnya.


Selanjutnya Kapolsek berkoordinasi via telepon dengan Kepala UPTD Puskesmas Kedokanbunder dan Camat Kedokanbunder. Tidak lama kemudian Tim Medis dari UPTD Puskesmas dan Pol PP Kecamatan Kedokanbunder datang ke TKP dan langsung memeriksa keadaan Korban, kemudian Anggota Polsek bersama Tim Medis langsung membawa Korban ke RSUD Indramayu untuk segera mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut. Tutup Ipda Trio.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder Bersama Anggota Evakuasi Korban Tuna Wisma Tanpa Identitas Yang Tergeletak di Pinggir Jalan

Trending Now

Iklan

iklan