Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Kembali Dilaksanakan Polsek Balongan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Maret 2021 | Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T06:53:21Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Ops yustisi Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Kembali dilaksanakan Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil serta Satpol PP, di Jalan Raya Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (09/03/2021).


Dalam kegiatan tersebut Petugas gabungan mendapati sedikitnya 30 orang warga yang tidak mentaati Protokol kesehatan umumnya penggunaan Masker.


Para pelanggar yang terjaring diberikan teguran lisan hingga sanksi sosial berupa bersih-bersih atau memungut sampah disekitar lokasi Razia.




Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal mengungkapkan Ops Yustisi Prokes akan terus dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Indramayu, Kecamatan Balongan khususnya.


Selain menindak para pelanggar, dalam Operasi ini pihaknya juga membagikan masker kepada pelanggar maupun pengguna jalan lainnya, tambahnya.


“Lebih dari itu pihaknya juga mengedukasi menggunakan masker baik dan benar sekaligus mengimbau penerapan protocol Kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, agar dengan demikian bisa menekan penyebaran Covid-19,” katanya.


Kapolsek berharap, masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak muncul lagi kluster baru penyebaran Covid-19. Harap AKP Ryan.



HMS RES IMYU









Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Kembali Dilaksanakan Polsek Balongan

Trending Now

Iklan

iklan