Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya Bersama Anggota menghadiri kegiatan PKTD dan Pembentukan Pokja Masyarakat Desa Sumbon

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Maret 2021 | Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T07:05:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Kroya Iptu H, Rasita bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumbon Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Iwan Setiawan menghadiri kegiatan PKTD (Padat karya tunai desa) dan Pembentukan kelompok kerja masyarakat desa Sumbon, Selasa (09/03/2021).


Bertempat di Aula Kantor Desa Sumbon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Dalam giat tersebut peserta mentaati protokol kesehatan memakai masker serta menjaga jarak.


Hadir pada kesempatan itu, Dinkes Kab Indramayu Rini, Kepala Puskesmas Kroya Acep Komaryadi SKM, Kepala Desa Sumbon H. Tarjo, Kaposlek Kroya Iptu H. Rasita, SH., Bhabinkamtibmas Desa Sumbon Aipda Iwan Setiawan serta Perangkat Desa Sumbon sekitar 20 orang.


Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita mengatakan, Program ini bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, baik secara individu maupun kelompok untuk turut berpartisipasi memecahkan berbagai permasalahan yang terkait pada upaya peningkatan kualitas kehidupan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat, katanya.




“Kami dari Polsek Kroya siap membantu pengamanan, mengawal dan mensukseskan program ini,” tambahnya.


Kapolsej juga tidak lupa menghimbau supaya masyarakat benar benar bisa diajak kerjasama dalam cegah dan menangkal Covid-19. 


“Bila kita semua mengikuti anjuran Pemerintah maka virus segera hilang dan akan terputus rantainya,” ucap Iptu H. Rasita.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya Bersama Anggota menghadiri kegiatan PKTD dan Pembentukan Pokja Masyarakat Desa Sumbon

Trending Now

Iklan

iklan