Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Polres Indramayu Gelar Ops Yustisi Dan Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Maret 2021 | Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T03:16:30Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, SH., kembali pimpin kegiatan pendisiplinan kepatuhan masyarakat terhadap protokol Kesehatan Covid-19. Ops Yustisi Prokes yang dilaksanakan di Jalan Raya Arahan Lor tepatnya di depan Kantor Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu diikuti 10 Personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, 1 Personel Koramil Sindang, 2 Anggota Pol PP dan 3 Petugas dari Dinas Kesehatan Kecamatan Araha, Rabu (10/03/2021).


Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali mengatakan, kegiatan Ops Yustisi Prokes terus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Arahan umumnya Kabupaten Indramayu.


Dalam giat tersebut petugas gabungan memberikan teguran lisan dan mencatat identitas pelanggar yang tidak menggunakan masker.




“Kami melakukan sanksi berupa teguran lisan dan mencatat identitas pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak 7 (tujuh) orang. Serta memberikan masker sebanyak 15 (lima belas) masker,” katanya.


Selain itu, pihaknya menghimbau kepada warga agar selalu melakukan perilaku hidup bersih dan sehat serta tetap mematuhi Prokes dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir / hand sanitizer secara berkala, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.


Lebih dari itu, petugas gabungan melakukan pembinaan kepada warga untuk turut berperan aktif / berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 dari mulai diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal / lingkungan kerja. Pungkas AKP H. Elfian.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Polres Indramayu Gelar Ops Yustisi Dan Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan