Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Kuwu Desa Tukdana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 03 Mei 2021 | Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T11:08:47Z
iklan


 TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------- 
Kepolisian Sektor (Polsek) Tukdana jajaran Polres Indramayu melakukan pengamanan kampanye Calon Kuwu No. 01 Desa Tukdana Sdr. Rusba, Senin (03/05/2021).


Kegiatan kampanye tersebut dengan cara tatap muka menyapa masyarakat di Desa Tukdana blok Sukamenak Kec.Tukdana Kab. Indramayu, yang diikuti oleh Keluarga Sdr. Rusba dan Perwakilan Timses dengan menerapkan Protokol Kesehatan.


Kapolres Indramayu, AKBP Hafdh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi mengatakan pengamanan yang dilakukan itu untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan rasa aman.



Dalam giat pengamanan Kampanye Calon Kuwu Personel Polsek Tukdana mengingatkan pendukungnya agar selalu mematuhi protokol Kesehatan.


“Selain melakukan pengamanan, kami juga tak lupa untuk mengimbau kepada masa pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kampanye berlangsung,” ungkap Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.


Imbauan tentang protokol kesehatan ini terus digalakkan agar masyarakat terhindar dari wabah virus corona utamanya menjelang Pilwu 2021. Jelas Kapolsek.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Kuwu Desa Tukdana

Trending Now

Iklan

iklan