Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi Pimpin Kegiatan Pengamanan di Pos Pam Ops Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T05:56:43Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di pimpin Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi, MD.,SH melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pengamanan atau Pos Pam Ops Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polsek Sukagumiwang, Sabtu (01/01/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi menyampaikan, untuk pengamanan tahun baru 2022, Polres Indramayu mendirikan Enam Pos Pelayanan, Tujuh Belas Pos Pengamanan dan Satu Posko Utama.



“Setiap pos tidak hanya dijaga polisi, beberapa petugas dari instansi terkait lain juga bergabung,” ujar Kapolsek di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi wahyudi.


Kompol Heriyadi menyebut, selain melakukan pengamanan di Posko Pos Pam, pihaknya juga melakukan pengawasan protokol kesehatan.



“Untuk antisipasi melonjaknya kasus positif COVID-19 usai Natal dan Tahun Baru. Kami melaksanakan penegakan protokol kesehatan secara ketat,” tuturnya


Kapolsek berharap melalui penempatan personil pengamanan dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif.


 ”Harapan saya, melalui penempatan personel pengamanan dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif serta terbebas dari penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi Pimpin Kegiatan Pengamanan di Pos Pam Ops Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Trending Now

Iklan

iklan