Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Monitoring Vaksinasi Umum, Anak-anak dan Lansia Serta Hadiri Vicon Kapolri Terkait Perkembangan Situasi Covid- 19.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T04:07:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., bersama para PJU Polres Indramayu meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak dengan sasaran Lansia, dan anak-anak usia 6 s/d 11 tahun, bertempat di  Lapangan Futsal Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (11/2/2022).


Dalam kegitan itu, dipantau Langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Pada kesempatan itu Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyapa dan berinteraksi secara Virtual dengan Polda, Polres jajaran Polri, serta memberikan arahan terkait Vaksinasi serentak dan perkembangan situasi Covid- 19.


“Terimakasih  atas pelaksanaan Vaksinasi pada saat ini, untuk pemantauan kasus Covid-19 yang terkonfirmasi berkat kerja dari rekan-rekan saya harap dapat mangalami penurunan,” kata Kapolri.



Kapolri juga menyampaikan, untuk kesiapan isoter, BOR dan oksigen agar kesiapannya di antisipasi untuk menghadapi bila mana terjadi lonjakan kasus Covid-19.


“Untuk akselerasi Vaksinasi agar terus ditingkatkan, tetap bersinergi dengan Stakeholder terkait,” tegasnya.


Lanjut masih kata Kapolri, bahwa selama 1 Minggu terjadi kenaikan secara Nasional. “Upaya-upaya untuk penanggulangan Covid-19 varian Omicron ini agar lebih di perhatikan lagi, perketat kembali prokes di tempat-tempat yang potensi kerumunannya tinggi,” pinta Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo


“Dan untuk wilayah yang capaian Vaksinasinya masih di bawah 70% silahkan ditingkatkan dan lebih di optimalkan.” Tutupnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Monitoring Vaksinasi Umum, Anak-anak dan Lansia Serta Hadiri Vicon Kapolri Terkait Perkembangan Situasi Covid- 19.

Trending Now

Iklan

iklan