Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Akselerasi Percepatan, Polsek Anjatan Polres Indramayu Gelar Vaksinasi di Mako Polsek

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T02:57:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Akselerasi percepatan capaian target Vaksinasi, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, kembali menggelar vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional.


Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut petugas gabungang meminta pengguna jalan untuk menunjukkan bukti vaksin, mereka yang tak bisa menunjukkan langsung digiring menuju Gerai Vaksinasi Presisi Mako Polsek Anjatan untuk dilakukan vaksinasi, baik vaksin dosis pertama, dua ataupun dosis ke tiga.



“Selain menjaring para pengguna jalan, untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Indramayu khusunya di wilayah Kecamatan Anjatan, secara door to door setiap harinya kami juga bergerak menyasar rumah-rumah warga untuk melakukan pendataan terhadap warga yang belum mengikuti vaksinasi,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (28/3/2022).


Kegiatan seperti ini, merupakan ikhtiar bersama untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Indramayu, agar kekebalan kelompok dapat segera tercapai, ujar Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akselerasi Percepatan, Polsek Anjatan Polres Indramayu Gelar Vaksinasi di Mako Polsek

Trending Now

Iklan

iklan