Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tanpa Kenal Lelah, Kapolsek Bongas Bersama Anggota Turun Langsung Awasi Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T03:15:17Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam rangka akselerasi vaksinasi terhadap warga masyarakat Kecamatan Bongas, Kapolsek Bongas Polres Indramayu, AKP Gatot Kuncoro, S.H., mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, agar mencapai target herd immunity sekaligus sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19.


Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro bersama anggotanya tanpa kenal lelah, turun langsung ke lokasi vaksin di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, untuk memberikan semangat sekaligus memberikan himbuan Prokes kepada para peserta vaksin.



“Untuk program percepatan vaksinasi, kami Polsek Bongas bersama Muspika Kecamatan tidak pernah Lelah untuk mengawal sekaligus melakukan pengamanan. Dari jumlah data masyarakat tervaksin pada hari Minggu 27 Maret 2022, ada 66 orang, Dosis 1 ada 16 orang, Dosis 2 ada 13 orang dan Dosis 3 ada 37 orang,” kata Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


Kapolsek menghimbau, agar warga yang belum melaksanakan vaksin mendatangi gerai-gerai vaksin dengan kesadaran sendiri dan tidak ada merasa dipaksa, agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi.


“Cukup hanya membawa KTP atau surat domisili dan dalam keadaan sehat, itu semua tidak ada biaya dan gratis,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (28/3/2022) Pagi.



Dirinya berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, penyebaran angka Covid-19 maupun varian Omicron dapat terkendali. Terutama di wilayah Kecamatan Bongas, dengan harapan seluruh masyarakat dan elemen telah melakukan vaksinasi. Harap AKP Gatot Kuncoro.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanpa Kenal Lelah, Kapolsek Bongas Bersama Anggota Turun Langsung Awasi Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan