Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Ramadhan, Polsek Cantigi Rutin Menggelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T06:53:47Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi Weekend, antisipasi C3 dan gangguan ketertiban masyarakat lainnya, di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Cantigi dalam meminimalisir serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di bulan suci Ramadhan.


Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa Polsek Cantigi meningkatkan patroli di seluruh wilayah dalam rangka antisipasi kerawanan di bulan suci Ramadhan.

 

“Patroli ini sesuai intruksi Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk beraktivitas,” jelas Kapolsek.


Kapolsek menyampaikan, hasil dari kegiatan tersebut Polsek Cantigi mengamankan lima 5 unit Knalpot bising dan menyita 2 botol miras jenis anggur.


“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih kumpul-kumpul saat malam, dini hari hingga menjelang subuh atau setelah jam sahur.  karena aktivitas kumpul-kumpul tersebut berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti tawuran atau potensi tindak kejahatan lain.” Kata Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Ramadhan, Polsek Cantigi Rutin Menggelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan