Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Kelangkaan, Polsek Sukagumiwang Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T06:28:40Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Antisipasi kelangkaan bahan pokok pangan khususnya minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat terlebih di bulan Ramadan 1443 H dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar memonitor ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di wilayah hukum Polsek Sukaguiwang, Kabupaten Indramayu, Minggu (24/4/2022).


Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan monitoring ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan dilakukan, guna memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan mencukupi di wilayah hukum Polsek Sukaguiwang.


Kapolsek menyampaikan, langkah tersebut dilakukan untuk mengetahui ketersediaan stok minyak goreng curah dan kemasan yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga selama bulan Ramadhan, ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, 


Dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng kemasan masih terbilang aman, namun kendala terhambat dengan pengiriman dari agen Indramayu sudah satu bulan tidak pernah datang.


Untuk ketersediaan minyak goreng curah dari beberapa toko grosir dan eceran tidak menjual minyak goreng curah.


Dan berdasarkan hasil pengecekan pada minyak goreng kemasan, tidak ditemukan adanya minyak goreng kemasan tanpa daftar BPOM yang diduga berasal dari minyak curah yang dikemas ulang. Jelas Kapolsek Sukagumiwang, AKP H. Amizar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kelangkaan, Polsek Sukagumiwang Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Kemasan

Trending Now

Iklan

iklan