Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Terjadinya Gangguan Keamanan Polsek Arahan Laksanakan Patroli Rutin.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T06:53:37Z
iklan


 INDRAMAYU,----  Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di siang hari, anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra, di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/5/2022).


Kegiatan patroli ini dengan sasaran tempat keramaian masyarakat, perkantoran serta pemukiman penduduk, di Kecamatan Arahan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Arahan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di siang hari.


“Kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di siang, malam hingga dini hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, adapun hasil yang dicapai selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Arahan dalam keadaan aman terkendali. Jelas AKP I Nengah SW.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Terjadinya Gangguan Keamanan Polsek Arahan Laksanakan Patroli Rutin.

Trending Now

Iklan

iklan