Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Hadiri KONFERCAB PC IPNU XVII & PC IPPNU Ke XV Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T07:11:34Z
iklan


INDRAMAYU,---- 
Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, S.H, M.H., mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., menghadiri undangan pembukaan Konferensi Cabang (Konfrencab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke XVII dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke XV  Kab. Indramayu, bertempat di Aula Gedung Dakwah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Indramayu Jl. Gatot Subroto No. 09 Kelurahan Karanganyar, Kec dan Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/5/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menjelaskan, Konferensi Cabang ini untuk mencari kepengurusan yang baru siapa pun yang terpilih harus bisa menentukan ide ide yang berlian dan dapat memajukan organisasi.


“Hadirnya IPNU di Kabupaten Indramayu ini merupakan jawaban untuk kemajuan Indramayu yang bermartabat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek Indramayu menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan Konfrencab IPNU dan IPPNU Indramayu.


“Kita semua yakin bahwa IPNU dan IPPNU Kabupaten Indramayu sudah teruji semua apalagi dibawah Naungan PCNU Kabupaten Indramayu,” tuturnya.


Semoga kedepannya IPNU dan IPPNU Indramayu lebih maju dan sukses serta bisa turut serta dalam pembangunan yang berada di Kabupaten Indramayu.


“Atas nama pimpinan selamat dan sukses pelaksanaan konfercab IPNU IPPNU Indramayu ini.” Tutup AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Hadiri KONFERCAB PC IPNU XVII & PC IPPNU Ke XV Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan