Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Masih Semangat Kawal Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T06:38:46Z
iklan


INDRAMAYU,----
Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan menggelar vaksinasi Dosis 3 (Booster), Dosis 2 dan Dosis 1.


Pelaksanan vaksinasi Sabtu, (21/05/2022) dilaksanakan di Puskesmas Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


“Akselerasi vaksinasi di Kecamatan Pasekan terus di gencarkan dengan kolaborasi antar instansi seperti, Pemerintah dan jajaran TNI,” kata Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.


Teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin.


“Untuk target vaksinasi hari ini Vaksin dosis 1 – 50 orang, Vaksin dosis 2 – 100 orang, dan dosis booster sebanyak 100 orang,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Pasekan yang belum mendapatkan vaksin lengkap segera melengkapi vaksin guna herd immunity.


“Vaksinasi ini untuk mencapai herd immunity, tapi bukan berarti jika sudah vaksin lalu abai terhadap prokes. Jadi kami harap masyarakat tetap patuh prokes dan semoga pandemi covid 19 segera berlalu” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Masih Semangat Kawal Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan