Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Jatibarang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T06:52:46Z
iklan



Indramayu,-- Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sekaligus guna memberikan kenyamanan terhadap pelajar, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menempatkan anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah SMK PUI Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/2/2023).



“Kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan setiap pagi hari menjelang masuk sekolah dan pada siang hari pada saat usai kegiatan belajar mengajar,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan.



Kapolsek menyampaikan, anggota kami melaksanakan kewajibannya untuk melayani masyarakat, termasuk mengaplikasikannya dengan gatur lalin di depan SMK PUI Jatibarang untuk menyeberangkan anak sekolah dan juga menertibkan kendaraan yang lewat agar berhati hati dan pelan ketika melintasi sekolahan. 



“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” harap AKP Rynaldi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Jatibarang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan