Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan kamtibmas Kondusif, Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T07:16:59Z
iklan

 



Indramayu,– Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis, di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Rabu (22/2/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mengatakan, pelaksanaan patroli dialogis dilakukan oleh seluruh anggotanya dengan mengajak masyarakat selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Menurut Kapolsek, salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis. Dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.


Selama kegiatan tersebut, anggota Polsek Cikedung tidak hanya melakukan tatap muka dengan warga, namun juga memeberikan himbauan kepada warga, agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Cikedung, dan khususnya di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat, sehingga keberadaan polisi benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi.” Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan kamtibmas Kondusif, Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan