Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Satkamling di Desa Cangkring

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T04:21:59Z
iklan

 



Indramayu, ---- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Aipda A. Fauji melaksanakan Patroli sambang ke Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Blok jongor Desa Cangkring Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Rabu (15/2/23) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Aipda A. Fauji menyampaikan pesan dan informasi Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan Ronda.


Aipda A. Fauji juga mengajak kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan sejahtera di Wilayah Hukum Polsek Cantigi.


Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP. Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan mengatakan, sambang malam tersebut rutin dilakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan Ronda Malam.


Disamping itu, kegiatan sambang tersebut dilakukan guna menumbuhkan kesadaran warga Desa binaan tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling, ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Kamis (16/2/23).


Dalam kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga terkait Harkamtibmas, tetap waspada dalam melaksanakan tugas Ronda dan laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan.


Untuk diketahui, lanjut Kapolsek, Satkamling Wiralodra Presisi ini disamping sebagai Pos keamanan, Pos Satkamling Wiralodra Presisi juga berfungsi sebagai Pos Pelayanan warga bmalam hari saat-saat Urgent (darurat) sebagai Pos Pantau Bencana dan sebagainya, jelas Iptu Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Satkamling di Desa Cangkring

Trending Now

Iklan

iklan