Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kepolisian Sektor Jatibarang Gelar Binrohtal Dan Dilanjutkan Dengan Kamis Shodaqoh

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T04:24:25Z
iklan


Indramayu,--  Demi meningkatkan iman dan taqwa Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, setelah selesai melaksanakan apel pagi, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pembinaan Rohani dan mental ( Binrohtal), Kamis (16/2/23).


Kegiatan tersebut berlangsung di Mushola Mapolsek Jatibarang Jl. Raya Bulak No. 235 Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan menyampaikan, kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu Program Polri dalam rangka meningkatkan Iman  dan Taqwa Anggota Polri Terhadap Tuhan yang Maha Esa yang di implementasikan dalam pelaksanaan tugas  dan tanggung jawabnya sehari-hari.


“Binrohtal ini diikuti 15 Personil Polsek Jatibarang, dalam kegiatan Binrohtal diisi dengan membaca Surat Yaasin dan dilanjutkan ceramah oleh Ustadz Nurcahya, S.Pd.I dari Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang dengan Tema Kamis Shodaqoh di Bulan Rajab,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Kegiatan lain yang dilaksanakan pada Kamis pagi yakni Shodaqoh.


“Jadi setiap personil menyisihkan rejekinya, adapun hasil dari Kamis Sodaqoh dana nya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ungkap Kapolsek.


Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan kami, tutup AKP Rynaldi Nurwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepolisian Sektor Jatibarang Gelar Binrohtal Dan Dilanjutkan Dengan Kamis Shodaqoh

Trending Now

Iklan

iklan