Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Police Goes To School, Kanit Lantas Polsek Terisi Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T04:30:58Z
iklan

 



Indramayu, --- Dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Kanit Lantas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar Ipda M. Mubin, Melaksanakan kegiatan Police Goes To School Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023 ke Sekolah SMK Muhammadiyah Terisi, Kamis (16/2/23) Pagi.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda mengatakan Kegiatan ini agar siswa dan Guru mengetahui tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023 dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas.


Lanjut kapolsek, kegiatan Police goes to school ini untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar SMK Muhammadiyah, tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.


Seperti yang sudah diketahui bahwa Police goes to school adalah suatu program kegiatan pendidikan lalu lintas kepada pelajar yang dilaksanakan di sekolah melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar dan metode lainnya. Ujar kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.


Program Police goes to school yang dilaksanakan oleh Unit lalu lintas polsek terisi ini bisa dilakukan dengan pendekatan seperti, penyampaian pendidikan lalu lintas tentang peraturan lalu lintas, tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, kebijakan pemerintah atau Polri dan informasi yang sedang berkembang dengan menggunakan saluran (media) komunikasi tertentu. Tutup AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Police Goes To School, Kanit Lantas Polsek Terisi Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023

Trending Now

Iklan

iklan