Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Bersama Kodim 0616 Memperingati Isra Miraj di Masjid Baitul Hidayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T10:17:41Z
iklan


Indramayu,---
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu melaksanakan kegiatan peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M, bertempat di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Kamis (23/2/2023).


Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P., Pimpinan Pondok Pesantren Nahdlotul Mubtadiin KH. Amani Luthfi, S.Ag M.Pd., Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny Ketty Fahri, PJU Polres Indramayu dan Para Perwira Polres Indramayu, Perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu, Pengurus Persit Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu, Anggota Bag, Sat, Sie Polres Indramayu, Anggota Kodim 0616/Indramayu serta para Santri Pondok Pesantren Nahdlotul Mubtadiin Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan peringatan Isra Mi'raj 1444 H / 2023 M dengan tema 'semangat Isra Miraj menguatkan keimanan, ketakwaan dan soliditas guna mewujudkan Polri Presisi.


"Peringatan Isra Mi'raj menjadi pedoman bagi kami untuk mampu berbuat lebih baik dalam tugas maupun dalam menjalankan ibadah sesuai dengan syariat," kata Ipda Tasim usai kegiatan tersebut.


Mengapa kita memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, lanjut Ipda Tasim, ini adalah salah satu acuan dan pedoman kita, dengan adanya Isra’ Mi’raj tersebut berharap agar Momentum Isra mi’raj ini di jadikan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan terhadap Allah SWT dan meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah Swt.


“Semoga dengan adanya Isra Mi’raj ini ada hikmah yang kita petik dalam kehidupan kita sehari-hari mulai dari lingkungan keluarga kita, lingkungan kerja kita sampai di pergaulan kita sehari-hari dan kita sebagai umat muslim hendaknya kita terus meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” terang Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Bersama Kodim 0616 Memperingati Isra Miraj di Masjid Baitul Hidayah

Trending Now

Iklan

iklan