Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Kandanghaur Intensifkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T03:50:25Z
iklan

 



Indramayu,--- Bulan Ramadhan, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara intensif melaksanakan patroli malam.


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fajri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan, peningkatan patroli ke sejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan ibadah Shalat fardu maupun Shalat Tarawih guna menciptakan kenyamanan bagi jamaah.


Patroli dilakukan mulai di lingkungan masjid, kemudian dilanjutkan patroli dengan sasaran daerah rawan serta pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Kandanghaur.



"Ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandanghaur selama bulan suci Ramadhan,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (26/3/2023).



Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa personel yang melaksanakan patroli  memantau lokasi-lokasi parkir kendaraan untuk memastikan keamanan dan mencegah dari aksi pencurian.



“Personel juga menghimbau warga yang membawa sepeda motor agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan memasang kunci ganda guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kompol Gangsar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Kandanghaur Intensifkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan