Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Mengadakan Sholat Subuh Keliling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T03:28:03Z
iklan




Indramayu,-- Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.H., mengadakan kegiatan sholat subuh keliling berjamaah.


Kali ini sholat subuh keliling dilaksanakan di Masjid Jamie Shirothol Mustaqim Desa Karang Layung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Minggu (26/3/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menyampaikan, bahwa sholat subuh keliling merupakan satu langkah Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak jamaah untuk berdiskusi santai sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


“Kami pun tidak lupa memohon dukungan dan doa kepada alim ulama, seluruh masyarakat agar selama memimpin di Polsek Sukra dapat menjalin kerjasama yang harmonis guna menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dikesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jamaah dan pengurus masjid serta seluruh tokoh masyarakat yang telah hadir guna melaksanakan ibadah fardu sholat subuh berjamaah.


“Dengan kegiatan sholat subuh berjamaah ini banyak manfaat dan nikmat yang  kita peroleh yaitu kesehatan dan keberkahan hidup, ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Mengadakan Sholat Subuh Keliling

Trending Now

Iklan

iklan