Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Keamanan Di Bulan Ramadhan, Polsek Arahan Tingkatkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T03:56:04Z
iklan




Indramayu,-- Personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya.


Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW kepada awak media, Sabtu (25/3/2023) pagi.


Kapolsek menyampaikan, patroli strong point wiralodra dilaksanakan dini hari saat warga masyarakat melaksanakan Sahur.


“Kegiatan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dalam kegiatan tersebut, lanjut AKP I Nengah SW, personel melakukan Patroli stasioner dengan kekuatan buddy system dilengkapi senpi bersiaga dilokasi pemukiman padat penduduk dimana warga masyarakat sedang melaksanakan santap sahur sampai dengan sholat subuh berjamaah di masjid dan mushola.


Masih kata Kapolsek, bahwa dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah, personel juga mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.


“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga ramadhan berakhir” lanjutnya.

 

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga harta dan benda yang ada dirumah dengan memberikan kunci ganda, pesan AKP I Nengah SW

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Keamanan Di Bulan Ramadhan, Polsek Arahan Tingkatkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan