Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri di Haurgeulis Laksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T03:36:24Z
iklan




Indramayu,--- Bhabinkamtibmas Desa Karangtumaritis Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa Desa Karangtumaritis Sertu Kusno Wardhana melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Desa Karangtumaritis Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Sabtu (25/3/2023).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dalam hal apapun terutama dalam hal keamanan lingkungan agar wilayah Desa Karangtumaritis tetap Aman dan Kondusif.


Ditempat terpisah kepada awak media, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.


Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan TNI-Polisi, sehingga dengan kehadiran mereka di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri di Haurgeulis Laksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan