Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Melaksanakan Program I'tikaf Bagi personel

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T09:39:40Z
iklan

 



Indramayu,-- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K.,M.H., melaksanakan program I'tikaf bagi personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.


Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Baitul Hidayah Mako Polres Indramayu, Senin (27/4/2023) pagi.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K, para PJU Polres Indramayu dan sejumlah personel Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim mengatakan, program I'tikaf Polres Indramayu dilaksanakan dari 27 Maret sampai dengan 1 April 2023.


"Jadi program I'tikaf ini berlangsung selama 6 hari bagi personel Polres Indramayu," kata Ipda Tasim.


Ipda Tasim menambahkan, program I'tikaf yang dilaksanakan secara berkala ini berharap berdampak positif dan mampu membentuk kepribadian personel menjadi lebih baik serta lebih taat dalam beribadah sehingga meningkatkan kedisiplinan baik sikap mental dan perilaku anggota menjadi lebih baik.


"Tidak sampai disitu, dengan kegiatan ini personel bisa meminimalisir pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat meningkatkan citra positif masyarakat terhadap Polri," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Melaksanakan Program I'tikaf Bagi personel

Trending Now

Iklan

iklan