Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Rutin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T06:06:44Z
iklan



Indramayu,---- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga, di wilayah hukumnya.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, kepada awak media, Senin (10/04/2023).


“Sambang silaturahmi kamtibmas ini merupakan bentuk Polri dalam mendekatkan kepada masyarakat, sehingga masyarakat menjadi lebih akrab dengan Polri,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Selain itu, sambang tersebut untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara kepolisian dengan masyarakat.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.


Selain itu, kepada warga Bhabinkamtibmas meminta agar jangan memarkir kendaraan sembarangan dan menggunakan kunci ganda.


Agar selalu berkordinasi setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian.


Dengan kedekatan Polri dan masyarakat, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Rutin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan