Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Reskrim Polsek Terisi Terus Menggelar Razia Petasan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T05:51:21Z
iklan




Indramayu,-- Unit Reskrim Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Terisi, Bripka Wahyudin kembali menggelar razia petasan di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (10/04/2023) Siang.


Dalam razia tersebut, Unit Reskrim Polsek Terisi tidak menemukan petasan yang membahayakan.


Kendati demikian, Unit Reskrim Polsek Terisi memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menjual petasan yang membahayakan.


Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Terisi agar tetap aman, dan kondusif.



"Masyarakat tidak terganggu oleh suara petasan serta mencegah adanya jatuh korban akibat bermain petasan atau mercon," ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.



Dalam kegiatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Terisi Bripka Wahyudin melakukan pendataan dan pengecekan terhadap penjual kembang api yang dimungkinkan juga kedapatan menjual petasan atau mercon yang punya daya ledak.



“Dalam kegiatan ini kami cek dan kami data, apakah para pedagang menjual petasan atau hanya kembang api saja dan hasil pengecekan dari para pedagang kembang api tersebut tidak ditemukan menjual petasan,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Reskrim Polsek Terisi Terus Menggelar Razia Petasan

Trending Now

Iklan

iklan