Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Forkopimda Indramayu Menyapa Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 Damai Dan Sukses

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T08:50:12Z
iklan



Indramayu, - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., turut serta dalam kegiatan sosialisasi kewaspadaan nasional di Kabupaten Indramayu. Selasa (19/12/2023)



Kegiatan ini dihelat di Aula Asrama Haji Kecamatan Lohbener dengan tema "Forkopimda Menyapa Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 Damai & Sukses."


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengatakan kegiatan sosialisasi ini diinisiasi oleh Forkopimda Indramayu untuk menyampaikan pesan penting kepada pemilih pemula dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024. 


Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah mengajak pemilih pemula untuk tidak golput, karena generasi muda memiliki peran krusial sebagai penerus dan penentu arah bangsa ke depan.


Dalam sosialisasi itu, kata AKP Saefullah, menyoroti betapa pentingnya peran generasi muda, terutama Generasi Z, dalam proses demokrasi. 


Generasi muda dianggap rentan terhadap berbagai pengaruh, baik positif maupun negatif. Oleh karena itu, sosialisasi ini menjadi momen penting untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada generasi muda mengenai kontribusi mereka dalam suksesnya penyelenggaraan pemilu.


Pemenuhan hak-hak generasi muda juga menjadi fokus, sebagai jaminan atas ketersediaan sumber daya manusia unggul Kabupaten Indramayu menuju Indonesia Emas 2045. 



Lanjut disampaikan AKP Saefullah bahwa era globalisasi menuntut adaptasi cepat terhadap kemajuan teknologi dan informasi, dan generasi muda merupakan pengguna teknologi informasi terbanyak.


Koordinasi dan sinergi yang intensif antara semua pihak, termasuk pelibatan unsur masyarakat, tokoh, dan stakeholder, diharapkan dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan tahapan pemilu serta menciptakan kondusifitas sosial masyarakat. 


Dalam kesempatan ini Forkopimda Indramayu akan memberikan dukungan penuh untuk menjamin suksesnya penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.


Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan pemilih pemula dapat memahami peran dan tanggung jawab mereka dalam menjaga integritas demokrasi dan menciptakan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang damai dan sukses di Kabupaten Indramayu. Harap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopimda Indramayu Menyapa Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 Damai Dan Sukses

Trending Now

Iklan

iklan