Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Polres Indramayu, Perkuat Sinergi Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T09:09:40Z
iklan


Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Pondok Pesantren TPQ RAUDLATUL HIKMAH, Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Selasa (19/12/2023)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024 menjelang Pemilu Tahun 2024.


Bapak Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Indramayu, Iptu Suprihati Setyaningsih, beserta rombongan, disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren TPQ RAUDLATUL HIKMAH, Pengurus, dan Ketua Pondok Pesantren. 



Kapolsek Arahan, AKP I Nengah. SW, SH, beserta anggota Polsek Arahan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu Tahun 2024. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024 yang bertujuan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.


Dalam silaturahmi tersebut, Kasat Binmas Polres Indramayu didampingi Kapolsek Arahan memberikan bantuan sosial kepada pengurus dan santri Pondok Pesantren TPQ RAUDLATUL HIKMAH. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, khususnya di lingkungan pondok pesantren.


Kapolres Indramayu, yang diwakili oleh Kasat Binmas, menyampaikan ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif, terutama selama pelaksanaan pesta demokrasi. 


Beliau mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu.


Melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 


“Sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman, serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu,” kata AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Polres Indramayu, Perkuat Sinergi Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan