Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Terus Ajak Warga Bersinergi Melalui Patroli Siang Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T04:42:02Z
iklan


Indramayu - Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli siang hari sekaligus dialog dengan warga di wilayah hukumnya, Sabtu (16/12/2023)


Kegiatan ini sebagai bagian dari pemantapan pemeliharaan kamtibmas dan upaya antisipasi terhadap kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan patroli siang hari ini merupakan upaya Polsek Cikedung untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya. 


"Patroli siang hari dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sebagai langkah preventif dalam mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas," ungkap Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, petugas Polsek Cikedung aktif berinteraksi dengan warga setempat. 


Mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui, sehingga masyarakat dapat lebih waspada terhadap potensi bahaya dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.


"Dialog kamtibmas dengan warga sangat penting, karena melalui komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," tambah Iptu Junata.


Diharapkan kegiatan patroli siang hari dan dialog kamtibmas ini dapat menciptakan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 


Polsek Cikedung terus berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan sinergi positif dengan masyarakat demi menciptakan wilayah yang aman, damai, dan nyaman untuk semua, imbuh Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Terus Ajak Warga Bersinergi Melalui Patroli Siang Hari

Trending Now

Iklan

iklan