Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya dan Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T04:31:15Z
iklan



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bersama dengan Babinsa, melakukan sambang desa untuk menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. 



Sambang Kamtibmas ini dilakukan di Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/12/2023)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kroya dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, khususnya dalam konteks keamanan dan ketertiban menjelang proses pemilihan umum.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang desa ini dilakukan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sehubungan dengan makin mendekatnya pelaksanaan Pemilu 2024. 



"Kami ingin menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman selama proses Pemilu berlangsung. Oleh karena itu, komunikasi yang baik dengan masyarakat sangat penting," kata Iptu H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam sambang desa tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk himbauan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. 


Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan selama Pemilu berlangsung. Mari kita hindari konflik dan tetap jaga persatuan serta kebhinekaan kita," tambah Iptu H. Raswin.


Melalui kegiatan sambang desa ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan wilayah. 


“Sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan mendukung pelaksanaan Pemilu dengan lancer,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya dan Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan