Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Lakukan Penyuluhan Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T11:38:29Z
iklan



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Seperti yang dilakukan Aipda Lukas Rihardi sambaing warga Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Selasa (9/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan untuk menciptakan pemilu yang kondusif dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, S, menjelaskan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan dengan tujuan memberikan informasi dan pemahaman kepada warga tentang tahapan-tahapan pemilu, hak dan kewajiban sebagai pemilih, serta pentingnya menjaga ketertiban selama proses pemilihan.


"Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman yang jelas terkait dengan proses pemilu. Melalui kegiatan ini, kami juga mengajak warga untuk turut serta dalam menciptakan pemilu yang damai dan kondusif," kata Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan aman.


"Kami harap partisipasi warga dalam pemilu ini tinggi dan prosesnya berjalan dengan damai. Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu yang berkualitas untuk masa depan yang lebih baik," tutup Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Lakukan Penyuluhan Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan