Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kemitraan Yang Erat, Kapolsek Arahan Terus Ajak Warga Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T11:49:08Z
iklan




Indramayu - Kapolsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP I. Nengah. SW, S.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pemolisian masyarakat secara proaktif.


Dalam kegiatan sambang warga tersebut, Kapolsek beserta anggota berinteraksi langsung dengan warga. 


Mereka mendengarkan keluhan, masukan, dan informasi dari masyarakat sekitar. 



Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


"Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami ingin membangun hubungan yang baik dengan warga, sehingga mereka merasa aman dan nyaman," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah


Selain berbicara tentang kamtibmas, Kapolsek juga memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan positif yang sedang atau akan dilaksanakan, seperti Satkamling Wiralodra Presisi di wilayah hukum Polsek Arahan. Hal ini bertujuan untuk mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami juga selalu terbuka untuk menerima informasi dari masyarakat. Warga dapat berperan sebagai mitra polisi dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman untuk kita semua," tambah AKP I. Nengah.


Kegiatan sambang warga secara rutin menjadi salah satu strategi Polsek Arahan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Pemolisian Masyarakat Secara Proaktif bertujuan untuk menciptakan keterlibatan aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemitraan Yang Erat, Kapolsek Arahan Terus Ajak Warga Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan