Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Keamanan, Polsek Losarang Lakukan Langkah Preventif di Sektor Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T14:03:04Z
iklan



Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan langkah preventif dengan melaksanakan patroli dan dialog dengan security perbankan di wilayah hukumnya, sebagai antisipasi terhadap potensi kejahatan dan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di sektor perbankan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan security perbankan dalam menjaga keamanan di sekitar area perbankan. 


"Kami berupaya meningkatkan koordinasi dengan security perbankan untuk menjaga keamanan nasabah dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di sektor perbankan," ujar AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Polsek Losarang dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat yang menggunakan jasa perbankan. 


"Kami akan terus melakukan patroli rutin dan berkoordinasi secara intensif dengan security perbankan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh nasabah," tambah AKP Hendro Ruhanda.


Dengan adanya patroli dan dialog ini, diharapkan Polsek Losarang dapat memberikan perlindungan optimal terhadap fasilitas perbankan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Langkah ini juga sejalan dengan komitmen Polsek Losarang dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang, ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Keamanan, Polsek Losarang Lakukan Langkah Preventif di Sektor Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan