Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Meskipun Hujan, Polsek Sukagumiwang Tetap Jaga Kelancaran Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T01:36:03Z
iklan


Indramayu,-  Meskipun cuaca hujan mengguyur, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 


Seperti pagi ini, Sabtu (27/1/2024), Unit Lalulintas Polsek Sukagumiwang turut serta dalam upaya tersebut dengan melaksanakan pengaturan lalulintas pagi di titik-titik rawan laka dan macet di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan komitmennya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terlepas dari kondisi cuaca. 


"Kami selalu siap memberikan pengaturan lalulintas yang optimal, bahkan saat cuaca sedang tidak bersahabat. Keamanan dan kelancaran lalu lintas merupakan prioritas utama kami," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam situasi cuaca yang kurang mendukung, unit Lalulintas Polsek Sukagumiwang tetap berada di lapangan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan kemacetan yang dapat terjadi. 


Langkah ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan.


Diharapkan dengan adanya pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sukagumiwang, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum tersebut dapat tetap terjaga, bahkan di tengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meskipun Hujan, Polsek Sukagumiwang Tetap Jaga Kelancaran Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan