Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Polsek Lohbener, Upaya Nyata Jaga Keamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T02:13:13Z
iklan


Indramayu, - Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Jumat (26/1/2024)


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Lohbener melakukan berbagai kegiatan seperti patroli secara mobile dan patroli dialogis. 


Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk melakukan antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, termasuk tindakan kriminal seperti C-3 (Curat, Curas, Curanmor), premanisme, tawuran, genk motor, dan kriminalitas lainnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


Dengan adanya patroli yang dilakukan secara rutin dan intensif, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (27/1/2024)


Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa seluruh personil Polsek Lohbener siap memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama pada malam hari ketika potensi gangguan kamtibmas cenderung meningkat. 


“Hal ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Lohbener Polres Indramayu dalam memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Lohbener,” ujar Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Polsek Lohbener, Upaya Nyata Jaga Keamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan