Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Preventif Polsek Lohbener, Pengaturan Lalulintas Untuk Mengurangi Kemacetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T02:00:37Z
iklan


Indramayu,-  Unit Lalulintas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memberikan pelayanan dalam memberikan kelancaran kepada pengguna jalan di wilayah Kabupaten Indramayu. 


Pagi ini, mereka melaksanakan pengaturan lalulintas di Lampu Merah Lingkar Lohbener, dalam upaya untuk memastikan arus lalu lintas yang lancar. Sabtu (27/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, mengatakan bahwa pengaturan lalulintas dilakukan secara rutin, terutama pada jam-jam padat aktivitas masyarakat, seperti pagi dan sore hari menjelang magrib. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjaga kelancaran lalu lintas, meskipun cuaca sedang hujan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lohbener untuk menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Lohbener. 


Dengan adanya pengaturan lalulintas, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Lanjut disampaikannya bahwa dalam kondisi cuaca apapun, unit Lalulintas Polsek Lohbener tetap siaga di lapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan. Hal ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Lohbener Polres Indramayu dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada seluruh masyarakat, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Preventif Polsek Lohbener, Pengaturan Lalulintas Untuk Mengurangi Kemacetan

Trending Now

Iklan

iklan