Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Gabungan Polsek Cantigi dan Koramil, Cegah C-3, Premanisme, dan Genk Motor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Januari 2024 | Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T09:35:56Z
iklan


Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil menggelar patroli gabungan di wilayah hukumnya. Sabtu malam (13/1/2024)


Kegiatan patroli ini difokuskan untuk mencegah potensi C-3, premanisme, tawuran, genk motor, serta kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


"Kami berupaya mencegah berbagai bentuk tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas di wilayah ini," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (14/1/2024)


Dalam patroli gabungan ini, petugas akan melakukan pengawasan terhadap titik-titik rawan dan melibatkan kekuatan gabungan dari Polsek Cantigi dan Koramil setempat. 


"Kerjasama antara kepolisian dan TNI sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," tambah Iptu H. Ian Hernawan.


Dengan adanya patroli rutin, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada potensi pelaku kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.


“Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dengan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib,’ pesan Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Gabungan Polsek Cantigi dan Koramil, Cegah C-3, Premanisme, dan Genk Motor

Trending Now

Iklan

iklan