Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Tingkatkan Patroli Malam: Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T11:57:12Z
iklan


Indramayu, - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan khususnya tindak kejahatan jalanan (C-3) dan gangguan kamtibmas lainnya. Selasa (9/1/2024)


Kegiatan patroli malam ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengungkapkan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Indramayu. 


"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli malam. Fokus kami adalah antisipasi tindak kejahatan jalanan seperti C-3 dan berbagai gangguan kamtibmas lainnya," kata Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli malam ini melibatkan personel Polsek Indramayu yang berkendara menyusuri berbagai wilayah di sekitar Indramayu. 


"Personil juga melakukan dialog dengan masyarakat, bila menemui situasi atau hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Dengan bantuan informasi dari masyarakat, kami dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan wilayah," tambah Kapolsek Indramayu.


Kegiatan patroli malam ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari komitmen Polsek Indramayu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Tingkatkan Patroli Malam: Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan