Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Bongas Pastikan Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T05:26:44Z
iklan

 


Indramayu,¬ - Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik hasil Pemilu 2024 serta Kantor PPK yang berlokasi di Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Sabtu (24/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan integritas dari hasil Pemilu 2024 yang disimpan di Gudang Logistik dan Kantor PPK. 



Tugas tersebut dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme oleh seluruh personel Polsek Bongas, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengamanan Gudang Logistik dan Kantor PPK ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bongas dan Koramil dalam mendukung jalannya proses pemilu secara aman.



Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan semua hasil Pemilu yang tersimpan di Gudang Logistik dan Kantor PPK dapat terjaga dengan baik.


Kapolsek juga menegaskan komitmen Polsek Bongas untuk terus mengawal dan menjaga proses demokrasi yang berjalan di wilayahnya, serta memberikan perlindungan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu.


Dengan demikian, Polsek Bongas siap untuk terus melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam konteks proses demokrasi seperti Pemilu. Imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bongas Pastikan Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan