Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas dan Koramil Gelar Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T05:13:56Z
iklan

 



Indramayu,-  Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan pengamanan dalam kegiatan rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh PPK Bongas. 


Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu. Sabtu (24/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilaksanakan dengan penuh kewaspadaan dan profesionalisme untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya rapat Pleno terbuka. 


“Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan telah diberikan instruksi dan arahan yang jelas untuk menjaga keamanan serta mencegah terjadinya gangguan selama pelaksanaan rapat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap tahapan proses pemilu, termasuk dalam rapat Pleno terbuka ini. 



Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab Polri dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan lancar dan transparan.


Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polsek Bongas dan Koramil yang telah turut serta dalam pengamanan tersebut. 


“Kerja sama yang baik antara kedua institusi ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara yang berlangsung,” kata Kapolsek.


Dengan demikian, Polsek Bongas siap untuk terus melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan penuh dedikasi demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan proses pemilu yang merupakan fondasi utama bagi demokrasi negara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas dan Koramil Gelar Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan