Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Dengan Ronda Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T15:01:27Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Trio Tirtana. H, S.H., terus menjalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan warga Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. 


Hal ini terlihat dari pelaksanaan patroli sambang yang dilakukan oleh Kapolsek bersama anggota Polsek Juntinyuat di Satkamling Wiralodra Presisi Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/3/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak warga untuk meningkatkan kegiatan ronda malam selama bulan puasa. 


Kegiatan ronda malam ini diharapkan dapat memperkuat kewaspadaan masyarakat terhadap potensi terjadinya tindak kriminalitas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ronda malam ini, masyarakat Desa Juntikedokan dapat lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan pada malam hari, terutama selama bulan suci Ramadan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Trio Tirtana.


Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat melalui kegiatan ronda malam diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, sehingga ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan damai, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Dengan Ronda Malam

Trending Now

Iklan

iklan