Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Lakukan Pengecekan dan Sosialisasi Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T11:07:15Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan pengecekan, sosialisasi, dan memberikan asistensi kepada Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi di wilayah hukum Polsek Cantigi pada Jumat malam (22/3/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 



“Pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa Satkamling Wiralodra Presisi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan efektif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (23/3/2024)


Selain itu, sosialisasi juga dilakukan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada warga tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Asistensi diberikan untuk memberikan bantuan teknis atau informasi terkait tata cara pelaksanaan tugas Satkamling yang efektif dan efisien.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari berbagai gangguan kamtibmas. 


Kapolsek Cantigi juga mengimbau agar seluruh warga terus menjaga kerjasama dan koordinasi dengan kepolisian untuk meningkatkan keamanan di lingkungannya masing masing.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Lakukan Pengecekan dan Sosialisasi Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan