Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan: Komunikasi Aktif Bhabinkamtibmas Sebagai Kunci Kondusifitas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T11:00:09Z
iklan

 



Indramayu,- Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalin komunikasi aktif dengan warga Desa binaannya. Sabtu (23/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan suasana kondusif (Cooling System) pasca Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa upaya menjalin komunikasi aktif dengan warga Desa binaan merupakan bagian dari strategi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu. 



“Melalui komunikasi yang intensif, Bhabinkamtibmas dapat memantau perkembangan situasi di lapangan secara langsung dan memberikan respons yang cepat terhadap potensi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, komunikasi aktif juga bertujuan untuk membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. 



Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis, diharapkan masyarakat lebih mudah dalam menyampaikan informasi atau laporan terkait potensi gangguan kamtibmas yang dapat diantisipasi secara dini.


Kapolsek juga menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di tingkat desa. 



Dengan terus menjalin komunikasi yang baik dan efektif, diharapkan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasekan dapat tetap terjaga dengan baik pasca Pemilu 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan: Komunikasi Aktif Bhabinkamtibmas Sebagai Kunci Kondusifitas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan