Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Losarang Gelar Kegiatan Patroli KRYD Dengan Melibatkan TNI dan Pol PP

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T10:43:29Z
iklan

 






Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan TNI dan Pol PP, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi harkamtibmas selama bulan Ramadhan. Sabtu dini hari (23/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kegiatan KRYD tersebut melibatkan tiga pilar keamanan Kecamatan Losarang dan menyasar beberapa hal penting, seperti penanganan bahan peledak (Handak), senjata api (Senpi), senjata tajam (Sajam), narkotika, terorisme, operasi penyakit masyarakat (Pekat), pelaku kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), premanisme, serta kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Losarang.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 



Dengan adanya koordinasi dan sinergi antara Polsek, TNI, dan instansi terkait lainnya, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.


Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya preventif dan antisipatif guna mencegah terjadinya berbagai bentuk gangguan kamtibmas. 



“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Losarang," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Losarang Gelar Kegiatan Patroli KRYD Dengan Melibatkan TNI dan Pol PP

Trending Now

Iklan

iklan