Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Widasari Sosialisasi dan Asistensi Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T10:48:11Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengecekan, sosialisasi, dan asistensi terhadap Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi di wilayah hukum Polsek Widasari. Sabtu (23/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 



Melalui sosialisasi dan asistensi, diharapkan Satkamling Wiralodra Presisi dapat berfungsi dengan baik dalam menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan sekitar.


Dengan adanya kegiatan pengecekan, sosialisasi, dan asistensi terhadap Satkamling Wiralodra Presisi, kami ingin meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 



“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Widasari," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Widasari Sosialisasi dan Asistensi Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan