Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Indahnya Ramadhan, Polsek Kedokanbunder Berbagi Takjil Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T13:00:57Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sujana, S.H., beserta personel Polsek Kedokanbunder melaksanakan pembagian takjil kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. 



Kegiatan ini dilakukan di Jalan Raya Kedokanbunder depan Mako Polsek Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Selasa (19/3/2024)


Dalam kegiatan yang dilaksanakan, takjil yang dibagikan berupa minuman ringan, snack, dan makanan pembuka untuk berbuka puasa. 



Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyampaikan bahwa jumlah warga yang menerima pembagian takjil mencapai 50 bungkus. 


Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan bantuan dan keberkahan bagi warga yang sedang berpuasa serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


"Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga takjil yang kami bagikan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi warga yang menerimanya," ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan emosional antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indahnya Ramadhan, Polsek Kedokanbunder Berbagi Takjil Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan