Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Rutin Gelar Patroli Jelang Berbuka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T13:10:10Z
iklan

 



Indramayu,- Patroli menjelang berbuka puasa kembali dilaksanakan Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat. 



Kegiatan patroli tersebut dilakukan di Jalan Raya Desa Sliyeg, Desa Tugu, dan Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Selasa (19/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. 



"Kami melaksanakan patroli jelang berbuka puasa sebagai bentuk komitmen Polsek Sliyeg dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, petugas kepolisian juga melakukan interaksi dengan warga dan memantau situasi kamtibmas secara menyeluruh. 



Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan dan memberikan respons cepat terhadap situasi yang memerlukan tindakan.


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan jika ada hal yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah AKP Sutrisno.


Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Sliyeg, kata AKP Sutrinso.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Rutin Gelar Patroli Jelang Berbuka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan